Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Homestay Melati Penginapan Murah Kota Batu Malang

Melati Homestay Kota Wisata Batu Malang

merupakan penginapan keluarga yang terletak dibawah lereng gunung panderman berhawa sejuk suasana tenang dan nyaman sangat rekomendasi buat anda yang berencana berwisata di kota wisata batu.

Lokasi homestay melati berada sekitar 600 meter dari wisata malam batu night spectaculler atau yang lebih sering dikenal dengan BNS perlu waktu berkisar antara 4 menit menuju wisata tersebut. Selain dekat bns Homestay melati juga dekat dengan beberapa wisata lainnya diantaranya, Jatimpark 1, Batu Flower Garder, Jatimpark 2 museum satwa, ecco green park, dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang disediakan didalam penginapan di batu malang ini lengkap standart penginapan pada umunya yaitu sebagai berikut.
  • 1 Rumah 3 Kamar Tidur (Ranjang)
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • Dapur Lengkap
  • Lemari Es / Kulkas
  • 1 Kamar Mandi + Air Hangat
  • Halaman Parkir

Gallery Homestay Melati Kota Wisata Batu.


Melati Homestay Kota Wisata Batu Malang

Melati Homestay Kota Wisata Batu Malang

Info selengkapnya atau cara reservasi booking penginapan di batu malang bisa hubungi kami di contact atau nomor telephone yang tertera di website kami.

Berbagai macam daftar penginapan Villa Homestay dan Kamar kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan udara Kota Batu, dan Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.




Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI


Tags : griya sumber rejeki, darmo homestay, simba kamaran, dea homestay, ardhas homestay batu, bagus homestay, sewa homestay di batu malang, villa kamaran murah di batu, penginapan murah di batu malang, booking villa batu, akbar homestay batu malang, guest house murah di batu, homestay oro oro ombo dekat bns, jatimpark 3, museum satwa, selecta, alun alun kota batu










Sewa Villa

Sewa Villa

Sewa Villa

Posting Lama

Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282