Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Penginapan Villa Batu Malang - Daftar Sewa Villa Dekat Jatimpark dan BNS

Daftar Villa di sewakan di kota batu kami sajikan bagi anda yang sedang mencari sewa villa penginapan yang dekat dengan wisata di kota wisata batu malang jawa timur. berbagai macam villa dan homestay kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan anda selama berlibur bersama keluarga di kota wisata batu. Adapun beberapa daftar villa yang hadirkan dengan fasilitas dan kelengkapan seperti dirumah sendiri serta lokasinya yang sangat strategis ditambah dengan suasana tenang, nyaman, dan sejuknya udara kawasan pegunungan.

Villa murah dengan fasilitas lengkap nyaman seperti dirumah sendiri, sering di minati oleh sebagian orang karena disamping tarifnya yang relatif lebih murah dengan rata - rata memiliki 3 sampai kamar 4 kamar, dapur, serta ruang keluarga tentunya juga berlokasi di sekitar tempat wisata di kota batu. tarif permalam biasanya untuk villa standart berskisar antara Rp.800 sampai Rp.1.500 permalamnya. sebagai alternatif jika villa keluarga penuh anda bisa memilih peninapan dengan kategori Homestay dengan tarif lebih murah.

Katalog Villa Murah di Batu Selengkapnya Silahkan Kunjungi Laman 
VILLA KOTA BATU

Penginapan Villa yang dirancang khusus sebagai penginapan terbaik diantara penginapan lainnya. saat ini hanya ada beberapa villa yang di fasilitasi sebuah kolam renang di kota batu. Kelebihan dari villa tipe ini biasanya memiliki jumlah kamar yang cukup banyak antara 4 sampai 7 kamar tidur, dengan kualitas fasilitas yang sangat baik seperti hotel. Tarif harga biasanya menentukan fasilitas yang di usung villa penginapan kisaran harga mulai dari Rp.2.500 sampai Rp.5.000. Nah bagi anda yang penasaran dengan villa kolam renang  berikut daftar Villa Fasilitas Kolam Renang Batu Malang  atau anda bisa melihat katalog villa exclusive yang kami sajikan di website ini.

  • Villa M 45 Batu Malang
  • Villa M 61 Batu Malang
  • Villa M 57 Batu Malang
  • Villa Cerme Batu Malang
  • Villa Parikesit Batu Malang
Daftar Villa Kolam Renang di Batu Selengkapnya Silahkan Kunjungi Laman 
VILLA KOLAM RENANG KOTA BATU

Penginapan di Batu Malang


Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282