Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Tarif Sewa Villa dan Homestay Batu Malang Jawa Timur

Tarif Sewa Villa dan Homestay Batu Malang Jawa Timur berlokasi dekat wisata jatim park dan Batu Night Spectaculer (BNS) kami sajikan untuk memudahkan anda dalam memilih penginapan yang anda butuhkan bersama keluarga saat berlibur di kota wisata batu malang. 


Homestay Murah dekat Jatimpark dan BNS

Penginapan Homestay dengan fasilitas lengkap serta kenyamanan seperti berada di rumah sendiri, Homestay sering diminati oleh keluarga dan rombongan untuk bermalam, karena tarifnya yang relatif lebih murah, sangat cocok untuk menghemat biaya saat anda liburan. kisaran harga Sewa Homestay Kota Batu Malang mulai dari Rp.400,000,- sampai Rp.800,000,- tergantung fasilitas dan jumlah kamar Penginapan.

Villa Kota Batu Malang Jawa Timur

Sewa Villa penginapan dengan Konsep bangunan modern serta banyak memiliki fasilitas yang terbilang sangat bagus, menambah kesan liburan tersendiri bagi anda bersama keluarga. Selain Villa dengan Fasilitas Kolam Renang kami juga menawarkan Villa Standart yang tarifnya lebih murah di antaranya mulai dari Rp.1 juta sampai Rp.2 juta (weekday). Berbeda dengan Villa yang ada Kolam Renang yang ber tarif antara Rp.3 juta sampai Rp.6 juta tergantung Kelengkapan dari villa penginapan tersebut.

Villa Kota Batu Malang Jawa Timur


Berbagai macam daftar penginapan Villa Homestay dan Kamar kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan udara Kota Batu, anda bisa memilih Kategori Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.




Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI










Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282