Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Villa Kusuma Pinus Penginapan Villa di Kota Batu Malang

Villa Kusuma Pinus berlokasi di dekat Villa Pinus M45 Kota Batu yang sangat dekat dengan jatimpark, agrowisata dan museum angkut. Berbeda dengan villa m45 yang memiliki fasilitas tambahan sebuah kolam renang, Villa pinus 3 kota batu hadir dengan Fasilitas minimalis seperti penginapan villa di batu pada umumnya.

Villa Kota Batu ini sangat mengutamakan kenyamanan bagi penginapnya, Penginapan yang didesain sebaik mungkin dengan mengikuti tren modern sehingga anda akan merasa betah, nah Jika anda mencari villa Penginapan di batu dengan tarif murah serta fasilitas mewah, penginapan ini sangat rekomendasi untuk anda.

Fasilitas : 
- 3 Kamar tidur
- Ruang Tamu
- Ruang keluarga
- Dapur minimalis (Kitchen Set)
- Dispenser
- Kamar mandi
- Area Parkir
- Portal Security

Kapasitas Penginapan 6 sampai 8 orang termasuk anak - anak



Villa Kusuma Pinus 3 Kota Batu Malang



Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga.



Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda inginkan berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI



Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282