Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Harga Sewa Villa Kota Batu Malang

Tarif Sewa villa kota batu malang kami sajikan bagi anda yang saat ini membutuhkan informasi tentang harga sewa villa yang berada dekat dengan wisata Jatimpark 1, Museum Satwa, Batu Night Spectaculer, Jatimpark 2 dan tempat wisata di kota batu lainnya.

Villa Murah Kota Batu 

Villa dengan konsep modern, dengan fasilitas standart penginapan. Tarif penginapan permalam untuk villa jenis ini berkisar antara Rp.1 juta sampai Rp. 2 juta permalamnya, lengkap dengan fasilitasnya meliputi dapur, ruang tamu, ruang keluarga hingga karaoke. kelebihan dari villa standart adalah harga / tarif harga sewa yang relatif lebih murah, kenyamanan dan keamanan hampir sama dengan villa jenis VIP serta juga dekat dengan tempat wisata.

Harga Sewa Villa Penginapan Kota Batu Malang


Villa Kolam Renang Batu 

penginapan yang dirancang khusus untuk memanjakan para penginapnya dengan suguhan fasilitas lengkap dan konsep bangunan modern (Minimalis) yang sangat mengutamakan kenyamanan bagi penginapnya, Untuk Tarif Sewa Permalam Villa Jenis Vip seperti ini antara Rp. 2 Juta hingga Rp.5 Juta permalamnya tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Villa Kolam Renang Batu

beberapa villa yang di sewakan di dekat wisata masih sangat terbatas di bandingkan homestay / guest house yang berada dikota batu. 

Berbagai macam daftar penginapan Villa Homestay dan Kamar kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan udara Kota Batu, dan Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.




Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI











Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282