Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Reservasi dan Informasi Villa penginapan batu


Penginapan Villa Murah Di Batu Malang – Sebagai salah satu wisata favorit para wisatawan, Kota batu malang memberikan suasana yang sangat mengesankan dan memberikan kesejukan bagi wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini, selain itu juga ada banyak sekali objek wisata yang dapat anda nikmati ketika berkunjung ke objek wisata kota batu malang, baik itu wisata kuliner, agrowisata, wisata sejarah dan juga wisata alamnya yang indah, oleh sebab itu ketika anda berkunjung ke kota malang, mungkin tak lengkap rasanya jika anda tak berkunjung ke kota batu ini.

sewa penginapan batu malang


pariwisata kota Batu merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Jumlah kunjungan wisatawan ke kota ini merupakan salah satu yang terbesar bersama dengan Bali dan Yogyakarta. Obyek wisata kota Batu sangat beragam, dari sejarah, retail, pendidikan, hingga kawasan alam. Di obyek wisata Songgoriti terdapat Candi Songgoriti peninggalan Kerajaan Medang dan arca Ganeshapeninggalan Kerajaan Singhasari serta tempat peristirahatan yang dibangun sejak zaman Belanda.

Objek wisata batu malang terletak di atas ketinggian 700-1.700 meter di bawah permukaan laut, sedangkan cuaca di kawasan ini sangat dingin dan sama halnya dengan kawasan puncak bogor di jakarta, suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat celcius, maka dari itu selain dikenal sebagai objek wisata yang memiliki keindahan alam yang istimewa, di objek wisata batu malang juga terdapat banyak sekali penginapan murah yang bisa dijadikan tempat penginapan bersama keluarga anda ketika berkunjung ke objek wisata ini, dan berikut informasi beberapa penginapan murah di batu malang yang bisa anda jadikan tempat penginapan di tempat wisata batu malang .


Penginapan Murah Dekat BNS 

- suatu hunian yang berada di tengah-tengah perkampungan dengan suasana alami yang berada di pedesaan yang nyaman dan udara yang sejuk berasal dari gunung panderman.. penginapan murah dekat Batu night spectacular (BNS), museum satwa, museum angkut, Jawa timur park 1 dan 2.

Selain dekat dengan pariwisata penginapan yang kami tawarakan juga dekat dengan beberapa tempat perbelanjaan dan pusat oleh - oleh dikota wisata batu.

Bagi anda yang sedang berlibur ke kota wisata batu dan berminat bermalam disini, penginapan kami solusi buat anda, dengan fasilitas yang tak kalah layaknya hotel namun tarifnya tetap murah. disamping keluarga, kami juga menerima penginapan rombongan 10 sampai 100 orang.


Rekomendasi Info Villa Batu Murah

Liburan akhir tahun di batu bisa jadi alternative tujuan wisata di dalam negeri, berbagai wahana bisa anda temui di kota wisata batu, juga berbagai Info Villa Batu Murah bisa anda dapatkan ketika anda merencanakan berlibur ke kota batu, ketika sampai di kota yang di kelilingi pegunungan ini, kurang afdol rasanya jika anda belum merasakan sensasi menginap di villa yang banyak sekali tersebar di seluruh pelosok batu, villa yang di tawarkan juga memiliki type bermacam macam, mulai dari type villa yang terletak di perumahan atau estate, dalam hal ini kusuma agro group merajai untuk masalah villa, villa kusuma agro umumnya terletak di dekat tempat tempat wisata terkenal semacam museum angkut dan juga jatim park group.

Info Villa Batu Murah merupakan salah satu elemen penting yang harus anda dapatkan jauh jauh hari sebelum anda merencanakan pergi ke kota wisata batu, apalagi menjelang liburan high season menyambut natal dan tahun baru, umumnya para wisatawan sudah mempersiapkan jauh jauh hari rencana pergi ke kota batu, kebanyakan para wisatawan sudah menyiapkan 2 bulan sebelum tiba masa liburan natal dan tahun baru, sehingga akan sangat sulit jika anda mencari Info Villa Batu Murah secara mendadak, anda akan merasakan betapa sulitnya mencari Info Villa Batu Murah yang anda inginkan, kalau sudah begini wisatawan harus menerima kenyataan mendapatkan service villa yang terkesan apa adanya, kalaupun ada, harga villa pada high season natal dan tahun baru akan sangat melambung dari harga normal.

Lokasi villa di batu juga terkadang mempengaruhi harga, semakin strategis, harga juga akan menjadi lebih mahal walaupun memiliki fasilitas yang hampir sama, jadi sebelum anda pergi ke batu rencanakan lah liburan bersama keluarga ataupun sanak famili dan kerabat dekat anda, jadikan momen liburan anda menjadi momen yang tak terlupakan dan benar benar menjadi quality time bagi anda sekeluarga. kami memberikan informasi secara gratis jika anda membutuhkan Info Villa Batu Murah yang ingin anda tempati, jangan ragu dan bimbang, karna kami memberikan pelayanan terbaik agar liburan anda di batu menjadi momen yang sangat berkesan

Villa di Batu Malang

Nikmati Liburan anda bersama Keluarga tercinta di Kota Wisata Batu, Udara pagi yang segar membawa suasana sejuk bagi Anda dan Keluarga, betah berlama-lama dengan segala macam kegiatan aktivitas yang menunjang keakraban Anda bersama Keluarga Besar yang tinggal di Villa Mountview. MountView Villa didirikan pada penghujung tahun 2015


Letak yang strategis di Kota Batu memudahkan Anda dan keluarga mengunjungi beberapa Lokasi Wisata di kota batu mulai dari Wisata Alam Air Terjun dan bendungan, Paralayang, Outbond,
Petik Apel dan Stroberry maupun Wisata Edukasi yang lengkap semuanya hanya ada di Kota Batu - Malang.

Kolam Renang memanjakan semua keluarga

Kolam renang yang cukup luas untuk bermain buat anak-anak dan anggota keluarga yang lainnya dapat menjadi wahana air tidak membosankan. Dinginnya suhu air khan pengunungan, memberikan suasana yang berbeda dengan keseharian yang selama ini kita rasakan, anak-anak ataupun anggota keluarga yang lainnya dapat bermain sepuasnya.

Tarif Penginapan Menyesuaikan Tempat dan Waktu Saat Anda Berpariwisata. 

  1. Tarif Perkamar Mulai Dari Rp.150.000 - Rp.500.000  Permalam. 
  2. Homestay Mulai Dari Rp.500.000 - Rp2.000.000 Permalamnya.
  3. Tarif Villa Batu Mulai dari : Rp.1500 - Rp.5000 Permalam



Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI



Sewa Villa

Posting Lebih Baru

Sewa Villa

Sewa Villa

Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282