Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Homestay Murah di Kota Batu Malang ( Penginapan di Batu )

Homestay Murah di Kota Batu Malang 

merupakan penginapan di batu malang keluarga maupun rombongan yang rekomendasi juga sebagai solusi liburan hemat di kota wisata batu malang jawa timur. Lokasi homestay yang kami hadirkan berada sangat dekat dengan wisata salah satunya adalah Batu Night Spectakuler (Bns) dan Jatim Park 2 (Museum satwa) tepatnya di desa oro oro ombo kota batu.

Homestay batu malang murah
4 Kamar Tidur - Kamar mandi air hangat - Ruang Tamu - Ruang Keluarga - Dapur Lengkap - Free Wifi


Kelebihan Homestay Kota Batu

Homestay di Kota Batu memiliki kelebihan yang sangat transaparan yaitu harga ekonomis sangat murah otomatis dapat menghemat biaya ketika liburan, 1 Rumah fasilitas lengkap layaknya sebuah villa, sangat dekat dengan tempat wisata bahkan beberapa ada yang hanya 30 meter dari lokasi wisata, suasana familiar disekitarnya dan nyaman sebagai hunian sementara atau penginapan selama berwisata di batu malang.

Berbagai macam daftar penginapan Villa Homestay dan Kamar kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan udara Kota Batu, dan Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.




Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu










Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282