Informasi dan Reservasi
Villa di Kota Batu Malang
Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Villa Parikesit Kota Batu Plus Kolam Renang

Villa Parikesit Batu salah satu villa yang dilengkapi kolam renang yang mengutamakan kenyamanan serta keamanan bagi penginapnya. Penginapan Kota Wisata Batu ini berlokasi dekat dengan wisata jatimpark 1 dan 2, museum satwa, ecco green park, serta batu night spectaculer atau yang lebih dikenal dengan sebutan BNS. dari berbagai macam penginapan di kota batu Villa Parikesit ini cocok bagi grup atau keluarga besar karena difasilitasi kamar lumayan banyak dengan harga sewa yang relatif terjangkau. berikut detail spesifikasi villa : 

Fasilitas Villa Parikesit:
- 7 sampai 8 Kamar tidur
- 5 Kamar mandi yang di lengkapi air panas
- TV LED
- Meja Biliard
- Dapur Lengkap dengan Peralatanya
- Kolam renang
- Area parkir yang aman


Villa Parikesit Kota Batu Plus Kolam Renang

Berbagai macam daftar penginapan Villa Homestay dan Kamar kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan udara Kota Batu, dan Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.




Status ketersediaan penginapan di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.

Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI










Subscribe to receive free email updates:

Reservasi dan Informasi (Tlp / Whatsapp)    082 131313 282